Inilah Tempat Terindah Saat Berhubungan Intim

Bercinta adalah hal yang sangat diidam-diamkan oleh pasangan suami istri, namun kegiatan itu belum sempurna kalau dilakukan di tempat itu-itu saja, nah kali ini admin akan menjelaskan sebuah lokasi buat para pasangan suami-istri :

1. Pantai : Nah ini dia salah satu tempat yang sangat berkesan, dengan hamparan udara yang menyentuh tubuh, itu membuat gairah seks anda akan meningkat (mungkin), tapi ingat lihat disekeliling anda apakah ada orang atau tidak

2. Samping lemari es (lemari pendingin) : nah mengapa saya menjelaskan disini tempat yang tepat, itu dikarenakan udara sejuk yang keluar dari lemari pendingin membuat anda lebih bergairah (menurut saya sih)

3. Di kolam renang : nah di media air seperti di kolam renang bisa menambah sensasi anda, kenapa disebut begitu, karena menurut saya di air sangat sulit buat bergerak bebas (nah itu yang menjadi kenikmatan tersendiri, sebab kesulitan melakukannya membuat anda lebih bersemangat), tapi ingat lihat disekeliling anda apakah ada orang atau tidak

4. Di puncak gunung : kenapa saya menyebut lokasi yang satu ini, itu dikarenakan bila dari puncak gunung anda akan melihat pemandangan yang sangat indah, dan udara yang sejuk bisa menjadi nilai lebih, dan percintaan anda akan berwarna, tapi ingat lihat di sekeliling kalian apakah ada orangnya atau tidak

Nah sekian dulu dari saya, sebenarnya sih masih banyak tempat-tempat yang menarik lainnya, tapi saya cuma menyebutkan beberapa tempat saja yang lumayan indah menurut saya untuk dikunjungi buat kalian pasangan suami istri






Tags : Tempat Lokasi bercinta terbaik , lokasi berhubungan terindah , tempat terindah buat pasangan suami istri , pasangan suami istri , tempat terindah buat berhubungan , 4 tempat terindah

2 comments:

 
Copyright © . Bernard Bilang Blog - Posts · Comments